Penyebab Satu Keluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Racun

Rabu, 30 November 2022 - 12:34 WIB
loading...
Penyebab Satu Keluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Racun
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan memastikan mayat misterius di Kalideres bukan karena keracunan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menegaskan bahwa keracunan bukan menjadi penyebab utama sekeluarga tewas misterius di Kalideres, Jakarta Barat. Hal ini berdasarkan hasil penyelidikan yang masih terus dilakukan oleh pihaknya.

”Kasus Kalideres itu sementara ini yang bisa disampaikan bahwa dalam penyebab kematian empat orang ini dalam satu keluarga itu tidak ditemukan meninggal karena keracunan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (29/11/2022).

Meski demikian Zulpan menyebut pihaknya masih belum dapat merinci temuan apa yang bisa menarik kesimpulan penyebab utama kematian keluarga tersebut. ”Itu nanti para ahli yang sampaikan detail,” ucapnya.

Zulpan mengatakan, hingga saat ini ada tiga dugaan penyebab terkait penyebab kematian sekeluarga yang terbantahkan. Namun, untuk lebih detailnya Zulpan mengaku akan disampaikan dengan para ahli tersebut dalam waktu tidak lama lagi.



”Jadi bukan karena meninggal keracunan, bukan, tidak ditemukan. Kemudian bukan karena adanya kekerasan fisik yang dialami oleh keempat korban tersebut dan juga bukan karena kelaparan, tidak memiliki kemampuan untuk beli makanan, tidak,” ungkapnya.

Diketahui pada Kamis 10 November 2022, satu keluarga tersebut ditemukan tewas di dalam sebuah rumah tersebut.

Keempat orang yang ditemukan tewas dalam kondisi mengering itu yakni Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar dari Rudyanto.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)