Dua Mayat Satu Keluarga di Kalideres Mengering Jadi Mumi

Selasa, 22 November 2022 - 07:27 WIB
loading...
Dua Mayat Satu Keluarga di Kalideres Mengering Jadi Mumi
Polisi mengungkap beberapa temuan baru terkait tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Ternyata rumah keluarga tersebut hendak dijual Rp1,2 miliar dan dua jenazah mengering menjadi mumi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebut kondisi jenazah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat dalam kondisi mengering. Terdapat dua jenazah keluarga tersebut sulit diteliti lantaran sudah menjadi mumi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan saat ini pihaknya bersama tim ahli forensik masih berupaya mengungkap penyebab kematian sekeluarga tersebut.

Sebab dari empat mayat dua di antaranya sudah mengalami mumifikasi.“Tingkat kesulitannya cukup tinggi karena sudah terjadi mumifikasi sekian lama. Yang jawab tim ahlinya nanti,” kata Hengki di Polda Metro Jaya, Selasa (22/11/2022).

Hengki mengatakan dua jenazah keluarga tersebut yang tela menjadi mumi tersebut adalah Rudiyanto Gunawan dan Renny Margaretha.

”Mengenai mayat, Bu Renny dan sebagainya, ingat ada jenazah satu lagi atas nama Rudiyanto (Gunawan) yang ada di kamar belakang, ini yang juga sedang diteliti,” ucapnya.



Reni Margaretha menjadi orang yang pertama meninggal dalam satu keluarga di Kalideres. Diperkiraan Margaret meninggal sejak 13 Mei 2022.“Sudah bisa ditarik kesimpulan bahwa ada yang meninggal pertama. Diduga ini bernama ibu Margaret,” pungkasnya.

Diketahui, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas mengering di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Adapun keempat korban bernama Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta kerabat Rudiyanto, Budyanto Gunawan (69).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)