Ingin Sejahterakan UMKM, Pengusaha Muda Ini Gabung Partai Perindo

Selasa, 29 November 2022 - 20:10 WIB
loading...
Ingin Sejahterakan UMKM, Pengusaha Muda Ini Gabung Partai Perindo
Wakil Ketua Bidang Keanggotaan Kaderisasi DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Andy Afandy Siga saat menjadi pembicara pada Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (17/11/2022). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Masih banyak pemuda yang apatis dengan dunia politik di Tanah Air. Mereka mempunyai alasan masing-masing sehingga menyebabkan mereka membatasi dengan politik.

Namun, hal itu berbeda dengan Andy Afandy Siga. Pria yang sehari-hari bergelut di berbagai bidang usaha ini merasa ingin belajar lebih tentang dunia politik.
Baca juga: Pemuda Perindo: Bonus Demografi Jangan Sampai Gagal

Untuk itu, dia yakin bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Karena usianya yang masih muda, dia tergabung dengan organisasi sayap partai yakni Pemuda Perindo dan dipercaya mengemban amanat sebagai Wakil Ketua Bidang Keanggotaan Kaderisasi DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta.

Salah satu alasan dia bergabung dengan Perindo karena program Perindo yang fokus untuk menyejahterakan UMKM. Dengan bergabung, maka dia ingin lebih berperan dalam program tersebut.

"Saya memilih (bergabung) Partai Perindo sesuai dengan visi misi Perindo, salah satu program yang dari dulu terkenal adalah gerobak UMKM (bantuan Gerobak Perindo) sangat sesuai dengan visi saya juga," ujar Andy dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (17/11/2022).

Salah satu usaha yang saat ini dia jalani berkaitan dengan UMKM yakni Legal Consultant. Dengan begitu, dia yakin dapat membantu menyejahterakan pelaku UMKM.

"Apalagi bisnis saya juga berhubungan dengan legal, jadi membantu melegalkan UMKM. Saya ingin mendorong program-program Perindo yang baik ini agar Gerobak Perindo untuk UMKM lebih luas lagi," katanya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2152 seconds (10.55#12.26)