Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Masjid Al-Ikhlas Joglo

Sabtu, 26 November 2022 - 22:01 WIB
loading...
Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Masjid Al-Ikhlas Joglo
Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko meresmikan Musalah Al Ikhlas menjadi Masjid Al-Ikhlas Joglo.Foto/KORAN SINDO/M Yamin
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat ,Yani Wahyu Purwoko meresmikan Musalah Al Ikhlas menjadi Masjid Al-Ikhlas Joglo. Peresmian ini sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar pada Sabtu (26/11/2022).

Turut hadir Habib Rasyid Ali bin Yahya, Habib Syafiq bin Ali Ridho BSA, Kiai Fakhrudin Al Bantani dan Kiai Munahar Mukhtar. Kemudian Camat Kembangan Joko Sumarno dan Lurah Joglo Matrullah.

Yani berharap masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membawa berkah. Lebih jauh, dapat meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. "Kita berharap masjid ini membawa perubahan khususnya dalam meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," kata Yani dalam sambutannya.

Yani meminta Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan bukan seremonial belaka. Tapi bagaimana mengimplementasikan prilaku dan akhlak Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari. Baca: Lanjutkan Program Anies, Pemkot Jakbar Percantik Lagi 60 RW Kumuh

"Mudah-mudaha ahlak Rasulullah selalu menjadi motivasi dalam kehidupan kita sehari hari," ungkapnya.
Wali Kota Jakarta Barat Resmikan Masjid Al-Ikhlas Joglo


Yani juga mendoakan jamaah yang datang anak-anaknya menjadi orang-orang saleh yang berbakti kepada bangsa, negara dan agama. "Semoga anak-anak kita sukses menjadi pemimpin," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1671 seconds (10.101#12.26)