Viral Seorang Pemuda Babak-Belur Dikeroyok di Dekat Kafe Kemang, Polisi: Sudah Cek TKP

Jum'at, 25 November 2022 - 20:21 WIB
loading...
Viral Seorang Pemuda Babak-Belur Dikeroyok di Dekat Kafe Kemang, Polisi: Sudah Cek TKP
Sebuah video berisi pengeroyokan seorang pemuda di dekat kafe kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah video berisi pengeroyokan seorang pemuda di dekat kafe kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Kejadian berlangsung Kamis (24/11/2022) dini hari dengan korban pemuda berinisial NF (20).

Polisi kini tengah mendalami kejadian tersebut. "Sudah dilakukan tindakan awal kepolisian terkait peristiwa tersebut yang dilakukan oleh Polsek Mampang dan Polres, berupa cek TKP dan mendata para saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy, Jumat (25/11/2022).



Ia belum bisa menjelaskan kronologi pengeroyokan tersebut. Termasuk motif pengeroyokan yang dilakukan sejumlah orang terhadap NF.



"Untuk korban NF (20) sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestro Jaksel perihal kejadian tersebut, dan dirujuk untuk melakukan visum et repertum," tutur Irwandhy.

Pengeroyokan itu terjadi tepatnya di dekat kafe kawasan Jalan Taman Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Tampak dalam video yang beredar, korban dipukuli sejumlah orang berpakaian hitam. Terdapat juga pelaku yang mengendarai sepeda motor menggunakan pakaian warna oranye.

Korban dipukuli hingga babak belur dan berdarah-darah. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan tubuh hingga tampak bekas-bekas luka benda tumpul di punggung.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)