Tangkap 4 Remaja di Pamulang Tangsel, Polisi Sita Sajam dan Air Keras untuk Tawuran

Minggu, 20 November 2022 - 15:03 WIB
loading...
Tangkap 4 Remaja di Pamulang Tangsel, Polisi Sita Sajam dan Air Keras untuk Tawuran
Polisi menangkap 4 remaja di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel, Minggu (20/11/2022). Dari tangan mereka disita senjata tajam seperti pedang samurai, celurit, panah, dan air keras untuk tawuran. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi menangkap 4 remaja di Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (20/11/2022). Dari tangan mereka disita senjata tajam (sajam) seperti pedang samurai, celurit, panah, dan air keras untuk tawuran .

Empat remaja yakni MT (16), FA (16), MH (16), dan GR (16). Penangkapan itu bermula saat petugas patroli gabungan menyisir sejumlah tempat yang dianggap rawan kejahatan jalanan pukul 02.00 WIB.

"Saat melintas di Jalan Siliwangi menemukan sekitar 20 remaja sedang nongkrong. Pada saat didatangi, beberapa remaja melarikan diri," ujar Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Minggu (20/11/2022).
Baca juga: Bacok dan Siram ABG 16 Tahun dengan Air Keras, 4 Pelaku Tawuran Digelandang Polisi

Sebagian remaja itu lari berhamburan ke berbagai arah. Sementara 4 di antaranya berhasil diamankan. Petugas lantas melakukan pemeriksaan fisik, namun tak didapati adanya barang-barang mencurigakan.

"Kemudian dilakukan pemeriksaan di sekitar tempat nongkrong di belakang warung kelontong yang sudah tutup, di sana ditemukan barang bukti berupa senjata tajam," katanya.

Senjata yang disita yakni 4 celurit, 1 pedang samurai, 1 busur dan 17 anak panah, 1 botol air keras, serta 14 sepeda motor untuk berangkat tawuran. Dari penyelidikan diketahui mereka bakal tawuran di Kota Tangerang.

"Berdasarkan hasil interogasi terhadap 4 remaja dan bukti chat, didapatkan keterangan bahwa mereka akan tawuran di Cikokol, Kota Tangerang," ujar Sarly.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)