Gerebek Kampung Boncos, Polisi Libatkan 2 Anjing Pelacak K9

Jum'at, 18 November 2022 - 18:46 WIB
loading...
A A A
Meski tidak menemukan barang bukti narkotika, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa 100 botol kecil, satu alat hisap, dan puluhan plastik klip yang diduga untuk menaruh sabu dan dua senjata tajam (sajam) berjenis samurai.

"Iya, kami tetap amankan (dua orang ini), ke depannya kami kembangkan, apakah sajam ini digunakna untuk kejahatan lainya, kita lihat nanti perkembangannya," kata Dodi.

Pihaknya mendapati sejumlah kendala dalam penggerebekan kali ini. Dimana, kondisi di Kampung Boncos saat ini banyak jalan tikus.

"Kami lihat di sini bahyak jalan tikus, dan kedua kami lihat keterbatasan anggota kami. Sehingga kami akan memaksimalkan jumlah anggota dengan berkoordinasi bersama polres," ujarnya.

Ke depannya, kata Dodi, pihaknya akan menutup jalan tikus yang diduga sebagai alternatif jalur para pengguna maupun bandar untuk keluar masuk perkampungan itu.

"Karena selama ini kita menggunakan 3 jalur masuk, sedangkan di sini ada lebih dr 3 jalur masuk, barangkali 11 jalur. Itu yg akan kami maksimalkan dengan polres," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)