Misteri Pria Hidup Kembali Setelah Mati, Polisi: Sopir Ambulans Kaget, Urip Sudah di Dalam Peti

Kamis, 17 November 2022 - 13:33 WIB
loading...
Misteri Pria Hidup Kembali Setelah Mati, Polisi: Sopir Ambulans Kaget, Urip Sudah di Dalam Peti
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.Foto/MPI/Dok
A A A
BOGOR - Misteri Urip Saputra (40) yang dikabarkan kembali hidup setelah meninggal dunia akhirnya terkuak. Ternyata Urip dan istrinya sengaja menyewa ambulans dan membeli peti mati untuk menjalankan skenario tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan, Urip dan istrinya memesan ambulans beserta peti jenazah. "Pembeli peti jenazahnya adalah driver yang mengantarkan ambulans tersebut. Jadi memesannya satu paket gitu peti jenazah dengan ambulans," kata Imam Imanuddin kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Selanjutnya mobil ambulans beserta peti mati itu menjemput Urip dan istri di Jakarta Selatan. Dari sana, mereka melakukan perjalanan ke Bogor.

Iman menuturkan, usai sopir dan kernet ambulans isoma di rest area Tol Jagorawi, Urip yang mulanya berada di ambulans sudah menghilang. Sopir sempat bertanya kepada istri Urip, dan istri Urip tetap meminta agar sopir melanjutkan perjalanan.

"Kalau masuk sendiri atau tidak ke peti mati, kami belum memperoleh petunjuk. Dan ketika sampai di Rancabungur, sopir serta kernet ambulans kaget karena ternyata Urip sudah ada di dalam peti jenazah," tuturnya.

Saat ini, polisi terus melakukan pendalaman untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi. Termasuk akan memeriksa Urip yang masih di rumah sakit. Baca: Bikin Heboh Bangun dari Peti Mati, Begini Kondisi Urip Saputra yang Dikabarkan Meninggal

"Running terus. Hari ini, besok juga, sambil menunggu kesediaan istri Urip dan keluarga untuk memberikan keterangan dan mengonfirmasi beberapa informasi yang kami peroleh sebelumnya," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar Urip Saputra warga Rancabungur, Kabupaten Bogor masih hidup dalam peti mati. Hasilnya, Urip masih dalam keadaan sehat dijemput oleh istrinya menggunakan ambulans di Jakarta.

Lalu, dalam perjalanan Urip mendadak menghilang ketika mobil ambulans beristirahat di rest area Cibubur. Hingga akhirnya, Urip diketahui berada di dalam peti mati yang dibawa mobil ambulans.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1453 seconds (11.97#12.26)