Bikin Heboh Bangun dari Peti Mati, Begini Kondisi Urip Saputra yang Dikabarkan Meninggal

Rabu, 16 November 2022 - 20:25 WIB
loading...
Bikin Heboh Bangun dari Peti Mati, Begini Kondisi Urip Saputra yang Dikabarkan Meninggal
Urip Saputra (40), membuat heboh warga Bogor setelah tiba-tiba bangun dari peti mati. Urip kini sedang dirawat di RSUD Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Urip Saputra (40), membuat heboh warga Bogor setelah tiba-tiba bangun dari peti mati. Urip kini sedang dirawat di RSUD Kota Bogor dan kondisi kesehatannya berangsur membaik.

"Saat ini kondisinya (Urip) sudah makin membaik. Kemungkinan pulang hari ini," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Bogor, Sari Chandrawati kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Baca juga: Heboh Pria Asal Bogor Masih Hidup Dalam Peti Mati, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Pria asal Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, itu tinggal menunggu visit dari dokter yang menangani. Jika memang sudah diperbolehkan, maka Urip dapat segera pulang ke rumah.

"Harus menunggu visit dokternya yang menangani terlebih dahulu. Yang jelas orang dokter yang merapat harus visit dulu semuanya. Kalau semuanya mengizinkan ya sudah boleh pulang," ungkapnya.

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Pria di Bogor Ini Hidup Kembali saat Peti Mati Dibuka

Pihak rumah sakit enggan membeberkan diagnosa penyakit yang dialami Urip. "Saya enggak bisa ungkap itu diagnosanya seperti apa. Yang jelas kita doakan saja semakin baik dan sehat saja," pungkas Sari.

Warga Bogor sebelumnya dihebohkan dengan kabar pria berinisial US (40), kembali hidup setelah dikabarkan meninggal dunia. US pulang ke rumah menggunakan peti mati dari Semarang, Jawa Tengah.

Keluarga mendapatkan kabar US meninggal dunia di Semarang, pada Jumat 11 November 2022. US pun pulang ke rumah di Bogor sudah berada di dalam peti mati.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1908 seconds (11.97#12.26)