2 Pelaku Pembacokan ABG 16 Tahun hingga Tewas di Kalideres Ditangkap

Senin, 14 November 2022 - 19:31 WIB
loading...
2 Pelaku Pembacokan ABG 16 Tahun hingga Tewas di Kalideres Ditangkap
Polsek Kalideres menangkap dua orang yang diduga pelaku pembacokan terhadap MA (16).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Polsek Kalideres menangkap dua orang yang diduga pelaku pembacokan terhadap MA (16). Korban tewas dengan luka sabetan senjata tajam saat tawuran antarkampung di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Dua orang sudah diamankan," ungkap Kanit Kriminal Umum Polres Jakarta Barat AKP Avrilendy saat dikonfirmasi, Senin (14/11/2022). Avrilendy belum dapat membeberkan lebih jauh peran dan moti terduga pelaku tega menghabisi nyawa MA.

"Ditangani Polsek kasusnya. Infonya dua orang diduga kuat yang membacok korban hingga tewas," ujarnya.
Kasie Humas Polsek Kalideres, Bripka Dwi Winardi mengatakan, ada sebanyak puluhan remaja yang diamankan. Beberapa di antaranya dipulangkan karena hanya ikut-ikutan.

"Semalam juga ada yang diamankan, tapi dipulangkan karena hanya ikut-ikutan saja. Ini saya masih nunggu laporan dari Reskrim, nanti diinfokan," katanya.

Sebelumnya, tawuran antarremaja terjadi di Kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022) dini hari. Dalam peristiwa itu, satu orang berstatus pelajar MA (16) tewas dengan luka bacok di tubuhnya.

Saksi di sekitar lokasi, Iwan mengatakan, kejadian tersebut diduga bermula dari adanya peristiwa tawuran di Jalan Jimbaran, Kalideres, Jakarta Barat. Dia melihat korban sudah berdarah saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Korban yang mengalami luka bacok itu terlihat seperti masih berstatus pelajar. Korban diketahui sedang berboncengan dengan temannya menggunakan sepeda motor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)