Pererat Silaturahmi, Ribuan Penghuni Apartemen Kelolaan ICM Gelar Gathering di Depok

Senin, 14 November 2022 - 19:25 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Ribuan Penghuni Apartemen Kelolaan ICM Gelar Gathering di Depok
Mempererat silaturahmi antarpenghuni apartemen, Inner City Management (ICM) menggelar gathering yang diikuti sejumlah penghuni di site kelolaan miliknya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mempererat silaturahmi antarpenghuni apartemen , Inner City Management (ICM) menggelar gathering yang diikuti sejumlah penghuni di site kelolaan miliknya. Kegiatan bertema Komunitas Tenant Gathering All Sites 2022 dilakukan di kawasan Podomoro Golf View, Depok, Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan yang diikuti 700 tenant dari berbagai site kelolaan menjadi bagian dari komitmen ICM dalam memberikan pelayanan maksimal untuk mewujudkan apartemen yang dikelolanya sebagai hunian yang aman dan nyaman.

General Manager Customer Care and Community Care ICM Rusli Usman menuturkan gathering dikemas secara seru dan menyenangkan. Adapun kegiatan ini juga untuk mendengarkan aspirasi para penghuni guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik.
Baca juga: ICM Dukung Kegiatan Komunitas Penghuni di Apartemen Kelolaan

Mereka dapat mengikuti aktivitas fun walk & bazar, menyaksikan band performance, cardio dance group contest, yel-yel group contest, dan foto group contest dengan banyak doorprize.

“Komunitas Tenant Gathering ini merupakan tahun keempat yang digelar setelah dua tahun penantian karena pandemi Covid-19. Kegiatan komunitas seperti ini menjadi ajang silaturahmi yang mempererat hubungan baik antara pengelola dan penghuni. Kami ingin memastikan para penghuni mendapatkan rasa aman, nyaman, serta betah tinggal di apartemen yang dikelola ICM,” ujar Rusli.

Kegiatan ini bukanlah yang pertama. Pada tahun pertama ICM menggelar Komunitas Tenant Gathering di Vimala Hills Gadog, tahun kedua digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan tahun ketiga digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dia berharap melalui gathering dapat menyatukan sekaligus meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang kuat dengan para penghuni apartemen atau semua site yang telah menjadi bagian dari bisnis ICM.

ICM mengelola sekitar 40 site apartemen yang terdiri dari 120.000 unit di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dengan wilayah kelolaan ICM yang cukup luas tersebut kerja sama dan informasi dari para penghuni sangat dibutuhkan demi peningkatan pelayanan.

“Kami telah mendengarkan aspirasi para penghuni yang antusias agar Komunitas Tenant Gathering ini dilaksanakan setiap tahun. Kami juga berkomitmen terus mendukung kegiatan komunitas penghuni apartemen,” ucap Rusli.

Tenant ICM dari Apartemen Podomoro Golf View, Evi Silaban mengatakan kegiatan yang digelar pengelola ini memberikan manfaat positif dan diharapkan diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

“Acaranya bagus sekali, apalagi sudah dua tahun tidak olahraga bersama seperti ini. Selain sehat, sesama penghuni apartemen ICM dapat saling mengenal satu sama lain sehingga membuka peluang bisnis baru,” katanya.

Dia memiliki beberapa unit di site ICM lainnya yaitu Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Menurutnya, apartemen yang dikelola ICM dipastikan aman dan memiliki aftersales yang sangat baik. Hal itu ditunjukkan ICM melalui dukungan fasilitas untuk menunjang berbagai kegiatan di apartemen.

Selain gathering, kegiatan komunitas berkelanjutan akan dilakukan pada 10-11 Desember 2022. ICM akan menyelenggarakan turnamen tenis meja antarsite kelolaan dan untuk umum yang diprakarsai Persatuan Tenis Meja Podomoro City.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3567 seconds (10.101#12.26)