Apes! Maling Motor Bonyok Ditangkap Warga Tanjung Duren Jakbar

Senin, 14 November 2022 - 09:31 WIB
loading...
Apes! Maling Motor Bonyok Ditangkap Warga Tanjung Duren Jakbar
Maling motor babak belur usai aksinya kepergok warga di Jalan Tanjung Duren Utara 3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kawanan maling motor babak belur usai aksinya kepergok warga di kantor online shop pakaian di Jalan Tanjung Duren Utara 3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Apesnya, satu pelaku babak belur lantaran berhasil ditangkap warga.

Saksi Frendy mengatakan, korban mulanya memergoki salah satu pelaku usai melaksanakan sholat Ashar. Saat itu korban kaget melihat motornya sudah dikuasai kedua pelaku. Baca juga: Dipergoki Warga, Penjambret Babak Belur Dikeroyok Massa

”Sontak korban kaget melihat kedua pelaku orang tidak dikenal tersebut mendorong sepeda motor korban di pinggir jalan karena tidak bisa dinyalakan mesin tersebut,” ucap Frendy, Senin (14/11/2022).

Korban kemudian berteriak meminta tolong ke warga agar menangkap kedua pelaku yang mendorong motornya. Saat dipergoki korban dan warga, salah satu dari pelaku curanmor berhasil kabur dari kejaran warga dan satu pelaku lainnya berhasil ditangkap warga sekitar.

”Saat ditangkap warga salah satu pelaku curanmor tersebut terlihat dari identitasnya bernama inisial (AA) warga Jalan Setia Kawan Duripulo Gambir Jakarta Pusat,” lanjut Frendy. Baca juga: Pulang Dugem, Pria Mabuk Babak Belur Dikeroyok

Dikatakan Frendy, meski sudah babak belur saat dihajar warga, namun pelaku yang ditangkap warga ini tetap tidak mengaku menggunakan leter (T) untuk merusak kontak kunci sepeda motor korban yang dicurinya tersebut.

Salah satu pelaku curanmor yang ditangkap warga mengatakan baru pertama kali melakukan aksi pencurian sepeda motor tersebut lantaran diajak rekannya yang kini masih buron.



Dari tangan pelaku ini warga turut menyita sejumlah barang bukti yang diamankan berupa telepon genggam (HP), jarum suntik yang biasa buat narkoba, dompet berisi identitas, ATM dan sepeda motor korban.

Guna menghindari amuk warga dan mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta korban dan barang buktinya diserahkan petugas.”Iya benar, pelaku masih kami minta keteranganya,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3141 seconds (11.252#12.26)