Hunian Prestisius di Pinggiran Jakarta Tawarkan Fasilitas Bintang 5

Rabu, 09 November 2022 - 21:04 WIB
loading...
Hunian Prestisius di Pinggiran Jakarta Tawarkan Fasilitas Bintang 5
Hunian nyaman dan sehat merupakan idaman setiap orang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Hunian nyaman dan sehat merupakan idaman setiap orang. Apalagi jika dipadukan dengan fasilitas yang lengkap dan sentuhan teknologi terkini.

Hal inilah yang coba dipenuhi pengembang ternama di perbatasan Jakarta yakni Summarecon Serpong. Tentu dengan mempertimbangkan pasar kelas atas.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menuturkan melalui berbagai tantangan setelah Covid-19 terkendali, pihaknya mengenalkan Klaster Heron.
Baca juga: Summarecon Bekasi Hadirkan Summarecon Mega Deals 2022

"Heron hadir sebagai produk yang dipersiapkan dengan matang dan formula terbaik untuk menjadi hadiah akhir tahun bagi konsumen Summarecon Serpong," ujarnya, Rabu (9/11/2022).

Hunian prestisius ini tidak hanya menjadi tempat tinggal, namun juga menjadi oase yang memberikan ketenangan agar dapat kembali segar untuk beraktivitas setiap hari.

"Rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron ini dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini. Lokasinya sangat strategis, hijau dan multi akses, serta dekat fasilitas olahraga The Springs," katanya.

Klaster ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp5,2 miliar sebanyak 71 unit pada 19 November 2022. Heron merupakan rumah 2,5 lantai dengan split level atau mezanin yang ditata apik dalam desain arsitektur modern yang elegan dan eksklusif.

Rumah mewah ini juga dilengkapi skylight dan sirkulasi udara maksimal, namun dengan layout optimal. "Material bangunan dipilih dengan kualitas premium, seperti lantai dengan pilihan marmer lokal atau impor, sanitary Kohler, carport canopy, dan semakin istimewa dengan tambahan skydeck," ungkap Magdalena.

Rumah ini menjadi sempurna dengan kecanggihan teknologi dalam wujud Smart Home System (Indoor/Outdoor Smart CCTV), Door Sensor, Smart Switch, Smart Socket, Motion Detector, USB Power Charging, Lift Ready, Smart IR, Smart Door Lock with Face Recognition), Automatic Garage Door hingga EV Charging Ready (instalasi) dengan listrik 11.000 watt.

"Heron menawarkan konsep hunian mewah dengan kenyamanan dan fasilitas bintang lima yang merefleksikan gaya hidup generasi sekarang yang modern," ucapnya.

Klaster Heron tersedia dalam 4 pilihan ukuran yaitu tipe 9x16, 9x19, 11x16, dan 11x19. Tipe lebar 9 dengan luas bangunan mulai dari 207-231 M2 dengan denah yang mampu mengakomodir hingga 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, dan 2 slot carport.

Untuk tipe lebar 11 memiliki ukuran mulai 247-278 M2 dengan denah yang dapat diolah mampu memiliki 4+1 kamar tidur, 6+1 kamar mandi, dan 3 slot kendaraan.

"Khusus rumah semua tipe ukuran 11x19 sudah termasuk kolam renang. Pembayaran dapat dilakukan dengan pilihan tunai keras, bertahap 12 kali dan 24 kali atau banking partner dengan pilihan KPP Ekspress, DP 15 persen dicicil 5 kali, dan DP 30 persen dicicil 10 kali," kata Magdalena.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)