Harga Rumah Mewah di Kawasan Menteng Bikin Geleng Kepala

Minggu, 14 November 2021 - 07:59 WIB
loading...
Harga Rumah Mewah di Kawasan Menteng Bikin Geleng Kepala
Rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Harga rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat bikin geleng kepala. Per meter perseginya mencapai Rp100 juta. Hunian di tengah Ibu Kota ini memang memiliki nilai fantastis dan prestisius.

Pantas saja rumah mewah di kawasan Menteng hanya dimiliki kalangan tertentu sekelas pejabat. Berikut harga rumah mewah di kawasan Menteng yang dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Minggu (14/11/2021).
Baca juga: Raffi Ahmad Belum Bayar Pajak 4 Rumah Mewahnya di Depok, Begini Kata BKD

1. Jalan Lembang
Rumah yang terletak di Jalan Lembang, Menteng mempunyai kisaran harga mencapai Rp50 miliar. Menurut laman rumah.com, Rp100 juta merupakan harga per meter persegi. Biasanya hunian ini mempunyai 5 kamar tidur dilengkapi 4 kamar mandi.
Harga Rumah Mewah di Kawasan Menteng Bikin Geleng Kepala

Rumah mewah di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: rumah.trovit.co.id

2. Jalan Tanjung
Rumah elite kawasan Menteng terletak di Jalan Tanjung. Jalan Tanjung merupakan kawasan yang berada di ring 1 Menteng. Menurut rumah.com, hunian ini bisa mencapai Rp45 miliar. Rumah mewah ini dekat dengan pusat bisnis Jakarta seperti Kuningan, Gatot Soebroto, dan Sudirman.
Baca juga: Atap Rumah Mewahnya Runtuh, Iis Dahlia: Kayak Hujan Deras!

3. Jalan Surabaya
Selanjutnya, rumah elite Menteng berlokasi di Jalan Surabaya. Masih menurut rumah.com, harga per meternya ditaksir Rp100 juta. Jalan Surabaya juga dikenal sebagai tempat menjual barang-barang antik. Hunian di sini bisa mencapai Rp35 miliar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)