4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Jum'at, 24 Desember 2021 - 10:45 WIB
loading...
4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar
Perumahan mewah di Cinere sebagai pinggiran Kota Depok yang dekat Jakarta Selatan serta berada di perbatasan Tangerang Selatan, menjadi idaman. Foto:www.villakan.com
A A A
JAKARTA - Perumahan mewah di Cinere sebagai pinggiran Kota Depok yang dekat Jakarta Selatan serta berada di perbatasan antara Depok dan Tangerang Selatan, menjadi idaman warga yang tinggal di kota penyangga.

Kota Depok menjadi pilihan hunian yang strategis karena kemudahan akses dan transportasi. Harga hunian yang ditawarkan cukup fantastis, mulai dari Rp1 miliar hingga Rp13 miliar.

Baca juga: 4 Perumahan Elite di Serpong, Nomor 2 Harganya Rp2,5 Miliar

Berikut 4 perumahan mewah di Cinere yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (24/12/2021):

1.Villa Cinere Mas
Villa Cinere Mas yang berlokasi di Jalan Cinere Raya dibangun oleh Ongko Group dan diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas dengan lokasi hunian asri jauh dari kebisingan lalu lintas. Sebab setiap unit hunian di Villa Cinere Mas memiliki ukuran kavling luas dan pagar pembatas guna memelihara privasi. Lokasi perumahan Villa Cinere Mas cukup strategis yakni sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Sumber: www.villakan.com

Harga rumah yang ditawarkan mengutip dari rumah.com dipasarkan mulai dari Rp2 miliar dengan luas tanah sampai 1.300 meter persegi. Harga ini sudah termasuk fasilitas umum yang mudah dijangkau seperti fasilitas pendidikan berupa sekolah, tempat kursus, dan jasa bimbingan belajar, rumah sakit, rumah ibadah, SPBU, sentra ATM, dan pusat perbelanjaan.

2. Mega Housing Cinere
Perumahan mewah lainnya di Cinere adalah Mega Housing Cinere. Dari pusat Ibu Kota, akses tercepat menuju perumahan elit ini melalui jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR 2), dan keluar di gerbang Tol Fatmawati 2. Sementara dari arah selatan jalur tercepat melalui Jalan Raya Jakarta – Bogor, Jalan Raya Gandul – Cinere, dan Jalan Raya Pondok Cabe Ilir.

4 Perumahan Mewah di Cinere, Dibanderol Mulai dari Rp1,3 Miliar

Sumber: emeraldavenue.raywhite.co.id

Mega Housing Cinere memiliki sekitar 300 - 350 unit hunian yang terbagi menjadi Blok A sampai Nlok P. Konsep perumahan ini berupa rumah prestisius untuk masyarakat kalangan menengah ke atas yang rata-rata terdiri dari 1 hingga 2,5 lantai di atas tanah seluas kurang lebih 500 sampai 1.000 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,65 miliar sampai Rp13 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)