alexametrics

Gerindra Belum Terima Surat PDIP Soal Rekomendasi Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

loading...
Gerindra Belum Terima Surat PDIP Soal Rekomendasi Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Dok Okezone
A+ A-
JAKARTA - Beredar di jagat maya bahwa PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Menyikapi ini, Partai Gerindra mengaku belum mendapatkan surat tersebut. “Kalau kita lihat di media sosial sudah beredar surat rekomendasi, namun sampai saat ini rekomendasi itu belum sampai ke DPP Gerindra maupun ke Rahayu Saraswati yaitu kader kami,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2020). (Baca juga: Diizinkan Pemprov DKI, Ini yang Harus Dilakukan Kegiatan Syuting Film)

Gerindra menghormati mekanisme yang berjalam di DPP PDIP. Kemungkinan rekomendasi itu masih berproses di DPP PDIP jika memang rekomendasi itu benar adanya.

Pihaknya juga akan mengonfirmasi langsung kepada DPP PDIP terkait kabar yang tersebar di media sosial. Apalagi di beberapa Pilkada, Gerindra sudah sering bekerjasama dengan PDIP.



“Jika benar kami akan mengadakan rapat terutama di badan seleksi pilkada untuk menyikapi hal itu,” kata Juru Bicara Khusus (Jubirsus) Partai Gerindra itu. (Baca juga: Layanan Jemput Bola, Imigrasi Jakbar Luncurkan Eazy Passport)
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak