Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni Ternyata Taksi Online yang Bawa Penumpang Bule

Sabtu, 05 November 2022 - 22:15 WIB
loading...
Pelaku Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni Ternyata Taksi Online yang Bawa Penumpang Bule
Pelaku tabrak lari pesepeda di Jalan Persimpangan Harmoni, ternyata driver taksi online berinisial ML (35). ML sudah menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Pelaku tabrak lari pesepeda di Jalan Persimpangan Harmoni, ternyata driver taksi online berinisial ML (35). ML sudah menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022) sore.

"Kalau kronologisnya, saya lagi di lampu merah Harmoni, posisi saya lampu hijau. Tiba-tiba ada sepeda lewat di depan mobil saya," ujar ML kepada wartawan.

Ia mengaku panik sehingga melarikan diri pada kejadian. ML siap bertanggung jawab atas kejadian ini.

Baca juga: Terpental dari Sepeda, Pesepeda Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Harmoni

"Saya panik dan sedang membawa penumpang orang asing. Panik, sadi saya melarikan diri. Makanya saya sekarang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk bertanggung jawab tentang apa yang saya lakukan," tandasnya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, pihaknya akan tetap memintai keterangan baik pelaku maupun korban, sesuai SOP yang ada.

"Prosesnya kita akan mintai keterangan. Setelah itu kita nanti akan ambil langkah-langkah sesuai SOP yang ada," tandasnya.

Meski demikian, Purwanta memutuskan menempuh jalur damai antara kedua belah pihak. Mediasi antara korban dan pelaku akan dilakukan pada esok hari.

"Kebetulan korbannya sementara ini juga sudah kembali ke rumah dan besok akan kita undang mediasi bersama," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pesepeda berinisial YS (30) menjadi korban tabrak lari di Jalan Persimpangan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022) pagi. Pelaku yang mengendarai mobil minibus kabur usai menabrak korban. Video tabrak lari ini diunggah akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni @ahmadsahroni88.

Peristiwa ini terjadi pada 06.30 WIB. Sahroni meminta bantuan kepolisian untuk melihat CCTV di daerah tersebut dan mencari mobil yang melakukan tabrak lari itu.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1439 seconds (10.177#12.26)