Terpental dari Sepeda, Pesepeda Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Harmoni

Sabtu, 05 November 2022 - 14:03 WIB
loading...
Terpental dari Sepeda, Pesepeda Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Harmoni
Seorang pesepeda berinisial YS (30) menjadi korban tabrak lari di Jalan Persimpangan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @ahmadsahroni88
A A A
JAKARTA - Seorang pesepeda berinisial YS (30) menjadi korban tabrak lari di Jalan Persimpangan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2022) pagi. Pelaku yang mengendarai mobil minibus kabur usai menabrak korban.

Video tabrak lari ini diunggah akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni @ahmadsahroni88."Telah terjadi Tabrak Lari oleh Mobil Avanza di Perempatan lampu merah harmoni menuju Tomang," tulis akun tersebut dikutip MPI.

Peristiwa ini terjadi pada 06.30 WIB. Sahroni meminta bantuan kepolisian untuk melihat CCTV di daerah tersebut dan mencari mobil yang melakukan tabrak lari itu.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, kecelakaan bermula saat korban mengayuh sepeda dari arah Utara ke Selatan di Jalan Hayan Wuruk, Jakarta Pusat.

Setibanya di persimpangan Harmoni, terdapat minibus berwarna abu-abu dengan Nopol B 1416 JUT melintas secara bersamaan.
"Mobil minibus itu berjalan dari arah Timur ke arah Barat di Jalan Veteran, sesampainya simpang Harmoni menabrak korban," kata Jhoni kepada wartawan dalam keterangan tertulis.

Setelah menabrak, mobil tersebut melarikan diri. Sedangkan korban tergeletak dan mengalami luka lecet di bagian perut."Saat ini penyidik Satuan Lalu Lintas Polres akarta Pusat dan Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus tersebut," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)