Pj Gubernur DKI-Pangkostrad Gelar Bersih-bersih Trotoar di Sepanjang Jalan Medan Merdeka

Sabtu, 05 November 2022 - 12:40 WIB
loading...
Pj Gubernur DKI-Pangkostrad Gelar Bersih-bersih Trotoar di Sepanjang Jalan Medan Merdeka
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak memantau kegiatan pembersihan trotoar di sepanjang Jalan Medan Merdeka pada Jumat, 4 November 2022 malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @herubudihartono
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak memantau kegiatan pembersihan trotoar di sepanjang Jalan Medan Merdeka pada Jumat, 4 November 2022 malam. Kegiatan bersih-bersih ini akan terus digencarkan di seluruh penjuru Jakarta.

Pembersihan trotoar di sepanjang ruas jalan sekitar Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral, Jakarta Pusat ini diunggah akun Instagram Heru Budi Hartono @herubudihartono.

Personel gabungan melakukan pembersihan di trotoar jalan tersebut dibantu dengan semprotan air dari tim Gulkarmat. Heru menuturkan, kegiatan tersebut melibatkan hampir seribu personel gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Sudin Perhubungan, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Gulkarmat, Sudin Bina Marga, Sudin Sumber Daya Air, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, petugas PPSU dan Pasukan Kostrad.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam upaya pembersihan Kota Jakarta," ujar Heru dikutip Sabtu (5/11/2022).
Heru meminta dukungan kepada masyarakat Jakarta untuk terus menjaga kebersihan. Selain itu kegiatan bersih-bersih ini akan terus dilakukan oleh jajarannya.

"Kegiatan bersih-bersih ini akan terus saya gencarkan di seluruh penjuru Jakarta. Saya meminta dukungan dari seluruh masyarakat dengan ikut menjaga kebersihan dan saling menegur jika ada yang membuang sampah sembarangan," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)