Layanan Vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga Tutup, Dinkes Bekasi: Stok Habis

Selasa, 01 November 2022 - 11:39 WIB
loading...
Layanan Vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga Tutup, Dinkes Bekasi: Stok Habis
Calon peserta vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Layanan vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi kembali ditutup setelah sempat dibuka pada Senin 31 Oktober 2022. Layanan vaksinasi Covid-19 kembali ditutup setelah satu hari stok vaksin kembali habis.

Pada awal pekan ini, layanan vaksinasi dari Pemkot Bekasi sempat dibuka di Gate 9 Stadion Patriot Candrabhaga. Namun, pada pagi hari ini di tempat yang sama tidak melayanani vaksinasi. Baca juga: Wali Kota Bekasi: Vaksin Covid-19 di Kota Bekasi Belum Kedaluwarsa

Pantauan di lokasi, tidak ada meja pelayanan vakasinasi yang tersedia pada pagi hari ini. Sementara, sejumlah warga masih kedapatan mendatangi tempat tersebut untuk mendapatkan vaksinasi.

"Datang karena kemarin sempat lihat di Instagram-nya Dinkes ada di sini, ternyata enggak lihat kalau sudah enggak ada lagi," ucap Vincent (27) calon peserta vaksin, Selasa (1/11/2022).

Vincent mengatakan, sudah sempat mencari di beberapa lokasi terkait pelayanan vaksinasi di Kota Bekasi. Menurutnya, stok vaksin di tempat yang berbeda pun juga habis.



"Memang tahunya cuma di sini dari kemarin, ternyata habis juga sekarang," ucap dia.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi Nia Aminah membenarkan pihaknya tidak melayani vaksinasi pada hari ini.

"Iya (ditiadakan) pelayanan vaksinasi, mohon maaf," ucap Nia konfirmasi. Baca juga: Bekasi Petakan 20 Kategori Penerima Vaksin COVID-19

Nia menjelaskan ditiadakannya pelayanan vaksinasi beralasan stok vaksinasi yang dimiliki Pemkot. Menurutnya ada keterbatasan jumlah vaksin Covid-19.

"Mohon maaf ketersediaan vaksinasi terbatas," pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1938 seconds (11.252#12.26)