Panjat Atap Pakai Sarung, Napi Narkoba di Lapas Cipinang Kabur

Senin, 31 Oktober 2022 - 06:33 WIB
loading...
Panjat Atap Pakai Sarung, Napi Narkoba di Lapas Cipinang Kabur
Seorang napi narkotika di Lapas Kelas 1 Cipinang kabur dengan cara memanjat atap menggunakan sarung. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang narapidana (napi) berusia 25 tahun, berhasil kabur dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang , Jakarta Timur. Diketahui, AE alias Bokir (25) merupakan Napi Narkoba yang harus menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang selama 14 tahun.

Demikian disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan. Tonny menduga AE melarikan diri melalui atap lapas dan turun menggunakan sarung.

"Dugaan sementara dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung," terang Tonny saat dikonfirmasi, Senin (31/10/2022).

Tonny menambahkan, AE alias Bokir kabur pada Sabtu 29 Oktober 2022.



"Kejadiannya Sabtu kemarin sore sehabis Salat Maghrib," ujarnya.

Saat ini, Tonny menjelaskan, pihak kepolisian dan Babinsa TNI sedang melakukan upaya pengejaran atas AE yang bertinggi badan sekitar 175 cm tersebut.

"AE ini terlibat Kasus narkoba dengan hukuman 14 tahun dan sekarang masih dalam pencarian kita bersama aparat kepolisian dan babinsa," tutur Tonny.

Sebagai informasi, hingga berita ini ditulis, polisi juga masih dalam pengejaran terhadap AE. Berdasarkan informasi Daftar Pencarian Orang (DPO), AE alias Bokir itu merupakan seorang pria kelahiran Bogor dan lari dalam keadaan sendiri.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3314 seconds (0.1#10.140)