Anak Muda Ditangkap Bawa 45 Kg Sabu di Parkiran RS Fatmawati

Kamis, 04 Juli 2024 - 17:47 WIB
loading...
Anak Muda Ditangkap Bawa 45 Kg Sabu di Parkiran RS Fatmawati
Seorang pria berinisial AS (22) diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu sebanyak 45 bungkus dengan berat 45 Kg di parkiran RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024). FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial AS (22) diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu sebanyak 45 bungkus dengan berat 45 Kg di parkiran RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2024). Pria tersebut diduga seorang kurir narkoba.

"Sementara ini baru satu orang (yang diamankan), dia kurir inisial AS berumur 22 tahun, lokasi penangkapan di halaman parkir RS Fatmawati, Jakarta Selatan," ujar Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Donald Parlaungan pada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, barang haram tersebut diamankan polisi dari sebuah mobil yang dikendarai oleh AS. Narkoba itu rencananya bakal diedarkan ke kawasan Jakarta dan Bintaro, Tangerang Selatan, yang mana bakal didalami lebih lanjut.



"Ini dilakukan pendalaman dan pengembangan lebih lanjut. Informasinya ke DKI Jakarta (akan diedarkannya)," katanya.

Dia menambahkan, polisi bakal mendalami dan mengembangkan kasus tersebut, termasuk profil kurir berinisial AS yang diamankan itu. Termasuk, cerita bagaimana AS bisa sampai ada di parkiran RS Fatmawati, Jakarta Selatan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)
pixels