Hilang Kendali, Mikrolet M15A Tabrak Pembatas Jalan di RE Martadinata Jakut

Senin, 31 Oktober 2022 - 01:04 WIB
loading...
Hilang Kendali, Mikrolet M15A Tabrak Pembatas Jalan di RE Martadinata Jakut
Mikrolet M15A jurusan Kota-Tanjung Priok mengalami kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2022). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah angkutan perkotaan ( Angkot ) Mikrolet M15A jurusan Kota - Tanjung Priok mengalami kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2022).

Menurut warga setempat Saifudin kejadian ini bermula ketika angkot bernopol B 2178 VT yang melaju dari Ancol menuju terminal Tanjung Priok hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

”Jadi kalau kita lihat dia nabrak trotoar tengah, jadi kemungkinan dia mau nyalib kekanan terus gak dapat dan terjadilah tabrakan dengan trotoar,” kata Saifudin kepada wartawan, Minggu (30/10/2022).

Saifudin mengatakan bahwa angkot tersebut sedang membawa dua orang penumpang. Saat kecelakaan terjadi salah satu penumpang diketahui terpelanting keluar hingga pingsan. Baca juga: Habis Dorong Angkot, Dua Pelajar Malah Dirampok Si Sopir Angkot

”Kalau sepengetahuan saya dalam mobil cuma ada dua orang penumpang terus sama sopir satu kemudian korban hanya satu yang posisinya didepan pintu dan terlempar keluar,” ungkapnya.



Diketahui penumpang yang terlempar keluar saat ini kondisinya sedang mengalami luka di bagian kepala yang membuat korban langsung pingsan. Petugas langsung membawa ke rumah sakit.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2055 seconds (11.97#12.26)