Ingin Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an Digelar di GBK, UYM: Tahun Depan Kita Undang Karim Benzema

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:27 WIB
loading...
Ingin Wisuda Akbar Tahfidz Quran Digelar di GBK, UYM: Tahun Depan Kita Undang Karim Benzema
Ustaz Yusuf Mansur (UYM) saat memberikan tausyiah Wisuda Akbar Tahfidz Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wisuda Akbar 2022 angkatan 10 sukses digelar di Masjid Istiqlal , Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Hal itu, mengundang desak kagum dari Ustaz Yusuf Mansur (UYM) yang hadir langsung sebagai pemberi tausyiah.

UYM mengatakan, bukan hal mustahil acara yang mencetak para hafidz penghafal Qur'an itu bisa digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tahun depan. Bahkan, bukan tidak mungkin sosok muslim besar dunia bisa hadir dalam acara tersebut. Baca juga: Hadiri Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an Angkatan 10 di Masjid Istiqlal, UYM: Insya Allah Ahli Surga

"Insya Allah tahun depan kita semangat, kita agendakannya di GBK. Mudah-mudahan kita bisa undang Karim Benzema," ujar UYM di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022).

Tidak hanya bintang Real Madrid, lanjut UYM. Ia, juga berharap tokoh-tokoh muslim yang mentereng di dunia juga ikut hadir memeriahkan gelaran wisuda Akbar itu.

"Kita undang Mohammad Salah, ya Mohammad Salah bukan tidak mungkin. Apalagi? Oh iya kita undang Sadio Mane, Mane orang betawi Mane?" sambung UYM disambut gelak tawa.



Diketahui, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) turut menghadiri acara Wisuda Akbar Tahfidz Qur'an angkatan 10 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Minggu (30/10/2022). Acara tersebut dihadiri kalangan pelajar dari berbagai rumah tahfidz yang mengsung 'One Day One Ayat'.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, Masjid yang menjadi salah satu bangunan ikonik di Jakarta itu nampak penuh sesak. Terlihat, berbagai rombongan dari Cirebon, Cimahi, Bandung dan lain-lain turut memadati kawasan tersebut. Baca juga: Teuku Wisnu Hingga UYM Wujudkan Mimpi Bangun Masjid Pertama Indonesia di London

Mereka, datang sembari menggunakan busana muslim kebesarannya. Bahkan, para orang tua dan petinggi rumah tahfidz turut memeriahkan prosesi haru dari anak-anak yang mereka banggakan.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1999 seconds (11.210#12.26)