4 Fakta Polisi Bubarkan Konser Berdendang Bergoyang di Istora Senayan, Nomor 4 Bikin Ngelus Dada

Minggu, 30 Oktober 2022 - 07:38 WIB
loading...
A A A
"Saat ini pihak EO kami mintai keterangan," paparnya.

2. Sumbatan di Pintu Masuk Istora Senayan

Kapolres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) Kombes Pol Komarudin mengatakan, acara konser musik 'Berdendang Bergoyang' di Istora Senayan dihentikan karena sempat adanya sumbatan di pintu masuk. Hal ini yang menjadi faktor utama adanya gesekan antara penonton yang ingin masuk dan keluar.

"Sumbatan penonton, dari dalam enggak bisa keluar, dari luar enggak bisa masuk. Mereka saling dorong-dorongan, meminta yang di dalam segera keluar, karena yang di luar pengen masuk juga," kata Komarudin saat dikonfirmasi, Sabtu (29/10/2022).

Komarudin menjelaskan, pihaknya pun memberhentikan acara tersebut sekitar pukul 22.10 WIB, dikarenakan jumlah penonton yang tumpah ruah hingga ke atas Gedung Istora.

"Jam 22.10 karena jumlah penonton yang berada di depan panggung sudah tumpah ruah sampai ke jembatan, termasuk di selasar Istora, itu sangat riskan, mereka jingkrak-jingkrak, gedung sampai bergetar," jelasnya.



3. Banyak Copet

Kapolres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) Kombes Pol Komarudin mengakui banyak copet yang berkeliaran di acara konser musik Berdendang Bergoyang. Maka itu, polisi bertindak.

Hal itu diakuinya karena banyak penonton yang melapor kehilangan barang berharga seperti handphone dan dompet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)