MNC Peduli Renovasi Polsek Menteng, Kapolres Jakpus Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Jum'at, 12 Juli 2024 - 23:09 WIB
loading...
MNC Peduli Renovasi...
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan renovasi Polsek Menteng oleh MNC Peduli menjadi cambuk penyemangat bagi anggotanya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan renovasi Polsek Menteng oleh MNC Peduli menjadi cambuk penyemangat bagi anggotanya. Dia menegaskan akan meningkatkan kualitas layanan agar semakin baik.

"Dengan kepedulian dari masyarakat salah satunya dari MNC ini menjadi cambuk bagi kami untuk bisa kembali meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat menghadirkan rasa aman kepada masyarakat khususnya di kawasan Menteng," kata Susatyo, Jumat (12/7/2024).

Bagi jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, kata Susatyo, Polsek Metro Menteng merupakan salah satu prioritas utama. Sebab, di wilayahnya Menteng memiliki objek strategi baik dalam maupun luar negeri. "Sehingga sarana dan prasarana saat ini sudah tidak representatif. Saat ini tipe Polsek Menteng Polsek Metropolis artinya Kapolseknya berpangkat AKBP," jelasnya.



Susatyo menyebut, saat ini Polsek Menteng telah memiliki personel yang lebih banyak dan struktur sudah tidak layak untuk melayani masyarakat. Dia berharap dengan perbaikan Polsek Menteng dapat lebih baik.

"Kami berterima kasih MNC Peduli, polsek kami ditambah ruangan sehingga lebih representatif anggota untuk berkantor khususnya masyarakat. Ini momentum jajaran kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kegiatan-kegiatan di Jakarta Pusat," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)