Curi Kotak Amal Masjid, Pemuda Ini Terekam Kamera CCTV

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 11:54 WIB
loading...
Curi Kotak Amal Masjid, Pemuda Ini Terekam Kamera CCTV
Aksi pencurian kotak amal di Masjid Al-Hidayah Jalan Tenaga Listrik RT 11/16, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, terekam kamera CCTV.Foto/Tangkapan Layar/IG @info_jakartapusat
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kotak amal di Masjid Al-Hidayah Jalan Tenaga Listrik RT 11/16, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, terekam kamera CCTV. Pelaku pencurian merupakan seorang pemuda yang sebelumnya berpura-pura beribadah di masjid tersebut.

Rekaman CCTV ini pun viral setelah diunggah akun Instagram @infojakartapusat. "Seorang pemuda terekam kamera pengawas CCTV area Masjid Al-Hidayah di Jl. Tenaga Listrik Rt11/Rw.16, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (29/10/2022).

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, pelaku melakukan aksinya seorang diri. Baca: Tak Terima Anaknya Dituduh Mencuri, Seorang Ayah di Bogor Bacok Warga

Sebelum mencuri, pelaku terlihat rebahan di area masjid. Setelah merasa cukup aman, pelaku melancarkan aksinya dengan menguras uang di dalam kotak amal.

Aksi pencurian ini baru diketahui, setelah marbot masjid mengecek isi kotak amal. Ada salah satu kotak amal yang sudah dalam keadaan kosong. Pengurus masjid telah melaporkan pencurian kotak amal tersebut kepada kepolisian setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)