Lagi Asyik Main HP Sambil Tiduran, Pengedar Sabu di Bogor Ditangkap Polisi

Kamis, 27 Oktober 2022 - 20:58 WIB
loading...
Lagi Asyik Main HP Sambil Tiduran, Pengedar Sabu di Bogor Ditangkap Polisi
Barang bukti sabu milik pengedar narkoba AM di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Foto: Dok/polisi
A A A
BOGOR - Seorang pengedar narkoba jenis sabu dan ganja diwilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ditangkap polisi . Pengedar narkoba itu berinisial AM.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan, penangkapan AM berawal dari informasi masyakat yang resah dengan tersangka. Dari situ, polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil menangkap AM dan menemukan barang bukti yang disimpan di dalam lemari pakaiannya.

"Yang bersangkutan ada di dalam rumahnya yang pada saat itu sedang tidur-tiduran di ruang tamu sambil main handphone. Tim opsnal unit 1 langsung mengamankan AM," kata Agus di Bogor, Kamis (27/10/2022).

Selanjutnya, polisi langsung melakukan interograsi kepada AM dan akhirnya mengakui bahwa memiliki narkotika jenis ganja dan sabu. Barang-barang tersebut disimpan di dalam lemari pakaiannya.



"AM mengakui kalau dirinya masih menyimpan narkotika jenis ganja sebanyak sembilan bungkus kecil, narkotika jenis sabu sebanyak tiga bungkus plastik klip kecil, timbangan digital, plastik klip yang semuanya disimpan di dalam lemari pakaian yang ada di dalam kamar tidur rumahnya," jelas Agus.

Kepada polisi, AM telah menjual satu bungkus klip kecil sabu kepada D. Barang-barang tersebut dibelinya dari E yang masih dalam pencarian petugas.

"Tersangka dan barang buktinya dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Kota Bogor kota guna penyelidikan lebih lanjut. Barang buktinya sembilan bungkus kecil ganja seberat 30 gram, tiga bungkus sabu 1,02 gram, timbangan dan lainnya," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)