Babi Masuk Kantor DLH DKI Jakarta Gegerkan Karyawan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:08 WIB
loading...
Babi Masuk Kantor DLH DKI Jakarta Gegerkan Karyawan
Babi berwarna hitam putih masuk ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta di Cililitan, Jakarta Timur. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Seekor babi berwarna hitam putih masuk ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta di Cililitan, Jakarta Timur. Insiden babi masuk ke ruang kerja itu sempat menggemparkan karyawan pada Kamis 20 Oktober 2022.

Dalam rekaman video dan foto yang diterima, terlihat seekorbabi masukke dalam ruang kerja hingga membuat gempar sejumlah pegawai. Bahkan sejumlah pegawai naik ke atas kursi.

Babisempat ditangkap lalu dimasukkan ke dalam karung. Namunbabisempat kabur hingga ke pekarangan Kantor Dinas LH.

Hubungan Masyarakat (Humas) DLH DKI Jakarta Yogi Ikhwan membenarkan kejadian tersebut. Kata dia,babiberhasil ditangkap seorang pegawai honorer Dinas LH DKI.



"Pekan lalu adababipagi-pagimasukkantor Dinas Lingkungan Hidup. Gue ngejar-ngejarbabideh. Rumor tracking-nya aneh-aneh,babingesot lah," kata Yogi sambil tertawa saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/2022).

Yogi mengaku tidak tahu dari manababiberasal. Namun Ia menyebut sekitar Kantor Dinas LH terdapat Lapo atau rumah makan yang menyajikan makanan tradisional khas Sumatera Utara.

"Itubabibeneran, di Cililitan kan banyak Lapo," ucap Yogi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)