Lumpuhkan Karyawan Minimarket, Pria di Bogor Ditangkap Polisi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 11:50 WIB
loading...
Lumpuhkan Karyawan Minimarket, Pria di Bogor Ditangkap Polisi
Seorang karyawan minimarket diikat oleh pria yang hendak merampok di minimarket, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi menangkap seorang pria yang hendak melakukan percobaan perampokan di minimarket Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor . Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurjaman mengatakan, percobaan pencurian itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB pada Selasa 25 Oktober 2022. Awalnya, pelaku datang dan melumpuhkan satu karyawan minimarket dengan cara diikat. Baca juga: Minimarket di Kranggan Bekasi Dirampok, Karyawan Disekap

"Karyawan ini sudah dilumpuhkan, diikat yang cowok. Karyawan cewek masih melayani (pembeli)," kata Rahman dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/10/2022).

Begitu karyawan wanita hendak ke gudang, pelaku mengikuti dan berupaya melumpuhkannya. Namun, karyawan pria yang sebelumnya sempat diikat berhasil melarikan diri ke luar dan berteriak.



"Pas perempuan ini mau dieksekusi untuk dilumpuhkan, ternyata karyawan cowok yang sudah diamankan itu nongol dan teriak. Ternyata yang cowoknya kurang maksimal (dilumpuhkan). Dia melepaskan diri keluar teriak, warga datang," jelasnya.

Dari situ, warga berhasil menangkap pelaku. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke Polsek. Baca juga: Perampokan Minimarket di Bogor, 2 Karyawan Tak Berkutik

"Kami baru meriksa pelapor, tersangka kan belum, ini masih dilakukan penyelidikan dulu. (Barang yang diambil) belum, tapi tujuan dia ke situ lagi diperiksa, yang jelas untuk mengambil sesuatu," tuturnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1337 seconds (10.101#12.26)