Perampokan Minimarket di Bogor, 2 Karyawan Tak Berkutik

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:30 WIB
loading...
Perampokan Minimarket di Bogor, 2 Karyawan Tak Berkutik
Beredar video CCTV aksi perampokan minimarket dengan senjata tajam di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Beredar video CCTV aksi perampokan minimarket dengan senjata tajam di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Akibatnya, minimarket mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Dari video tampak dua pria berada di sebuah ruangan. Satu pria merupakan pegawai minimarket, sedangkan satu lainnya pelaku perampokan yang mengenakan helm.
Baca juga: Pelaku Perampokan Minimarket di Tangsel Kenakan Seragam Perusahaan

Pegawai minimarket membuka brankas dengan pelaku yang menenteng benda diduga senjata tajam. Kemudian, pegawai mengambil barang dari dalam brankas yang langsung diserahkan kepada pelaku.

Pada akhir video datang seorang perempuan yang juga karyawan minimarket masuk ke ruangan tersebut. Dua pegawai tampak mengangkat tangannya, sementara pelaku perampokan sudah kabur.
Baca juga: Polisi Beberkan Kunci Pengungkapan Serangkaian Aksi Perampokan Minimarket di Jakarta

Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Frans Ferdyawan membenarkan aksi perampokan minimarket terekam CCTV di wilayahnya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 16 Juni 2022.

Pihaknya masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Kerugian akibat perampokan ditaksir sebesar Rp23 juta. "Sudah bikin laporan, masih penyelidikan. Kerugian sekitar Rp23 juta," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1848 seconds (10.177#12.26)