Minimarket di Kranggan Bekasi Dirampok, Karyawan Disekap

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:00 WIB
loading...
Minimarket di Kranggan Bekasi Dirampok, Karyawan Disekap
Dua perampok diduga melakukan percobaan perampokan minimarket di Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Dua perampok diduga melakukan percobaan perampokan di salah satu minimarket di Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Aksi perampokan oleh kedua pelaku diduga juga dilakukan dengan senjata api (senpi).

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga memastikan aksi pelaku tidak membuahkan hasil apapun. Pasalnya tidak ada barang minimarket yang berhasil dicuri. ”Karena ini belum ada barang yang dicuri dan belum ada aksi kekerasan juga,”kata Dirga, Selasa (14/6/2022).

Terkait informasi mengenai pelaku yang menodongkan senjata api, Dirga kemudian membantahnya. Menurutnya, senjata api yang ditodongkan merupakan korek dan ditodongkan untuk menakuti karyawan untuk.



”Cuman dugaan senjata api, itu hanya senjata korek dan golok. Saat menodongkan tersebut karyawan minimarket digiring ke satu ruangan terus dikunci disitu" tuturnya. Baca juga: Kronologi Perampokan Bank di Fatmawati yang Digagalkan Satpam

Menurut Dirga, dua perampok itu pulang dengan tangan nihil. Sebab, perampok yang awalnya mengincar duit tidak menemukan duit apapun. Pelaku ini kemudian naik ke lantai 2 untuk cari brankas karena di meja kasir masih kosong duitnya dan melarikan diri.

Atas adanya kejadian ini Dirga mengerahkan jajarannya untuk melakukan olah TKP. Sementara sejumlah saksi juga dimintai keterangan. ”Olah TKP, cek TKP, kenudian melakukan penyelidikan karena baru kejadian tadi pagi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)