HUT Ke-1 Mandaya Royal Hospital Puri, Penggabungan Layanan Kedokteran dan Kenyamanan Pasien

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:01 WIB
loading...
HUT Ke-1 Mandaya Royal Hospital Puri, Penggabungan Layanan Kedokteran dan Kenyamanan Pasien
Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang merayakan HUT yang ke-1 pada 24 Oktober 2022 dengan tema Paradigma Baru Dunia Kesehatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang merayakan HUT yang ke-1 pada 24 Oktober 2022 dengan tema “Paradigma Baru Dunia Kesehatan”. Pada tahun pertama ini Mandaya berhasil menggabungkan layanan kedokteran yang komprehensif beserta kenyamanan pasien dan keluarga.

HUT ini juga dihadiri pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari yang telah melakukan persalinan di Mandaya Royal Hospital Puri pada September 2022 lalu.

Satu tahun bukan waktu yang singkat. Mandaya Royal Hospital Puri telah melayani lebih dari 60 ribu pasien per tahun yang di antaranya sudah menangani 2.000 pasien dengan gangguan tiroid maupun diabetes, 2.500 pasien dengan gangguan tidur atau insomnia, serta 5.000 pasien dengan gangguan jantung hingga Bedah Jantung CABG atau Bypass Jantung.
Baca juga: Mandaya Hospital Buka Layanan Telekonsultasi Dokter Spesialis Selama Pandemi Corona

“Kami tidak berhenti berinovasi. Pada HUT ke-1 ini kami melengkapi layanan Kanker Terpadu yang terdiri dari kedokteran bedah onkologi atau kanker, konsultan hematologi onkologi, kedokteran nuklir onkologi, layanan paliatif dan yang segera hadir adalah kedokteran Radioterapi Onkologi atau terapi sinar radiasi berjenis LINAC dan Brachytherapy. Ini semua kami hadirkan untuk kepentingan pasien dan keluarganya agar dapat menyelesaikan terapi hanya pada satu tempat. Bahkan, kami menyediakan inhouse hotel untuk keluarga pasien menginap selama pasien menjalani terapi di Mandaya,” ujar Erwin, Public Relation Director Mandaya Royal Hospital Puri.

“Layanan Radioterapi dan Brachytherapy akan melengkapi penanganan berbagai jenis kanker di Mandaya Royal Hospital Puri yang sebelumnya sudah memiliki Pusat Kedokteran Nuklir yang mampu menangani kanker tiroid dan kanker prostat secara efektif dengan angka keberhasilan terapi yang sangat tinggi hingga 90 persen,” tambahnya.

Inovasi Mandaya tidak hanya berfokus pada teknologi kedokteran semata, namun juga pengalaman para pasien beserta keluarganya. Mandaya memiliki program Maternity Staycation Experience yang memanjakan para calon ayah dan ibu yang akan menjalani proses persalinan berupa kamar bersalin dengan fasilitas serasa di hotel bintang lima, gratis foto baby newborn, gratis jamuan makan malam romantis setara fine dining, dan mendapatkan banyak bingkisan spesial.

HUT ke-1 Mandaya berlangsung meriah dengan mendatangkan salah satu talenta terbaik jebolan Indonesia Got Talent yaitu Wehustle Dance Team beserta penampilan dari para tenaga medis. Berbagai apresiasi juga diberikan berupa penganugerahan pegawai terbaik yang mampu memenangkan kompetisi Lomba Poster PERSI 2022 dengan predikat Juara 1 juga Favorit. Acara HUT ditutup sajian makan siang berupa pondokan yang dinikmati seluruh peserta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)