Bacok Pedagang Nasi Goreng, 2 Pencuri Tas di Bogor Ditangkap

Minggu, 23 Oktober 2022 - 18:09 WIB
loading...
Bacok Pedagang Nasi Goreng, 2 Pencuri Tas di Bogor Ditangkap
Dua pencuri tas di Tanah Sareal, Kota Bogor melukai pedagang nasi goreng dengan celurit karena menghalau mereka saat hendak kabur. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Dua pencuri tas di Tanah Sareal, Kota Bogor melukai pedagang nasi goreng dengan celurit karena menghalau mereka saat hendak kabur. Beruntung, warga sigap langsung menangkap pelaku kemudian menyerahkannya ke polisi.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan awalnya 2 pelaku yakni R (28) dan N (21) datang ke sebuah rumah makan pukul 22.30 WIB pada Sabtu 22 Oktober 2022.

"Dua pelaku ini dalam pengaruh minuman beralkohol," ujarnya, Minggu (23/10/2022).
Baca juga: Diciduk Polisi, Ibu dan Anak Pencuri Tas Istri Almarhum Jurnalis Metro TV Menyesal

Di lokasi, keduanya sempat diberi makan dan minum oleh pemilik. Namun, gelagat tidak baik ditunjukkan 2 pelaku dengan meminta uang.

"Saat saksi (pemilik rumah makan) ke belakang, pelaku mengambil tas milik T (pengunjung). Dicek di CCTV pelaku mengambil tas selanjutnya keluar menghampiri temannya di minimarket," kata Asep.

Pemilik rumah makan dan T langsung mengejar 2 pelaku yang berusaha kabur sambil berteriak maling. Saat itu, ada pedagang nasi goreng berupaya menghalau tetapi terkena sabetan celurit pelaku.

"Pelaku yang dibonceng mengeluarkan celurit dan mengenai pedagang nasi goreng," tuturnya.

Dua pelaku berhasil ditangkap warga. Selanjutnya, polisi yang mendapatkan laporkan langsung menuju lokasi kejadian dan membawa pelaku ke Polsek Tanah Sareal. "Korban (pedagang nasi goreng) dibawa ke RS PMI untuk diberikan pengobatan," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1662 seconds (10.101#12.26)