6 Fakta Pembunuhan Sadis Icha, Nomor 3 Pelaku Tersenyum di Lift

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:05 WIB
loading...
6 Fakta Pembunuhan Sadis Icha, Nomor 3 Pelaku Tersenyum di Lift
Christian Rudolf Tobing (36), tersangka pembunuhan Icha yang mayatnya ditemukan di kolong Tol Becakayau tampak senyum di dalam lift. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat wanita dengan kondisi jasad terbungkus plastik hitam dan dilakban ditemukan di Kolong Tol Becakayu , Jalan Infeksi Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa 18 Oktober 2022 menggegerkan warga. Belakangan diketahui kalau mayat itu merupakan wanita bernama Ade Yunia Rizabani alias Icha (36).

Polisi yang menangani kasus ini kemudian melakukan olah tempak kejadian perkara (TKP) dan jasad Icha. Dari pemeriksaan TKP dan jasad tersebut, polisi kemudian mengungkap identitas korban yang merupakan warga Pulogebang, Jakarta Timur. Baca juga: Dalami Penemuan Mayat di Kolong Tol Becakayu, Polisi: Sudah Ada yang Dicurigai

Dari hasil olah TKP itu, polisi mengantongi identitas terduga pelaku berinisial R. Bahkan, aksi pelaku usai membunuh Icha beredar luas di media sosial (medsos). Pria berkepala plontos itu tampak santai saat membawa troli yang disuga korban saat masuk lift di salah satu apartemen Jakarta.

Lalu seperti apa fakta-fakta pembunuhan Icha di sebuah apartemen itu. Berikut fakta yang dihimpun SINDOnews:

1. Ada Luka Akibat Benda Tumpul di Kepala

Jenazah ARY (36) yang ditemukan di kolong Tol Becakayu, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi merupakan korban pembunuhan. Polisi menemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala.

”Mayatnya utuh, seorang wanita. Ditemukan luka benda tumpul saja dia di bagian kepala,” kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon, Selasa 18 Oktober 2022.

Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk menentukan penyebab meninggalnya wanita tersebut. Menurutnya proses autopsi pun masih dalam proses.

”Jadi, kami masih menunggu nanti penyebab meninggalnya adalah hasil autopsi, masih proses,” tuturnya.

2. Pelaku Pembunuhan Pelaku Tunggal Polisi telah menangkap pelaku pembuang mayat perempuan berinisial ARY (36) di bawah Jalan Tol Becakayu, Pondok Gede, Bekasi kemarin. Pelaku yang diketahui berinisial R itu diduga merupakan pelaku tunggal pembunuhan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1919 seconds (10.177#12.26)