6 Fakta Pembunuhan Sadis Icha, Nomor 3 Pelaku Tersenyum di Lift

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
"Pelaku pembuang mayat adalah pelaku tunggal pembunuhan, sudah (berstatus tersangka)," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengky Haryadi, Rabu 19 Oktober 2022.

Menurut Hengky, pelaku melakukan aksi pembunuhan terhadap Icha di sebuah apartemen bilangan Jakarta. Pelaku yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka itu diciduk polisi saat hendak menjual laptop milik korban di Pondok Gede, Bekasi.

“(Pelaku) yang membuang korban sudah diamankan, (ditangkap) jam 11-an di Pondok Gede,” ujar Hengki.



3. Pembunuh Tersenyum Saat Bawa Troli Berisi Mayat

Tersangka pembunuhan berinisial R (36) tersenyum saat mendorong troli mayat wanita dalam plastik berinisial AYR (36). Mayat AYR dibuang di kolong Tol Becakayu, Kalimalang, Pondok Gede, Kota Bekasi. Tersangka menghabisi AY rekan kerjanya itu di Apartemen Pramuka, Jakarta Timur, Senin 17 Oktober 2022. Kemudian, mayat yang dibuang di kolong Tol Becakayu itu ditemukan oleh warga pada Selasa 18 Oktober 2022.

Berdasarkan video yang diunggah Instagram @bekasi24jam, Kamis (20/10/2022) tampak tersangka masuk ke lift mendorong troli. Troli itu mengangkut kantong berwarna biru hingga bantal dan guling.Usai troli masuk lift, tersangka berkepala plontos itu dengan santainya melempar senyum kepada seseorang yang berada di lift. Senyuman itu terekam beberapa detik.

Pengguna lift tidak menaruh curiga terhadap isi troli yang dibawa tersangka R.

4. Pembunuhan karena Sakit Hati

Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkap motif pembunuhan perempuan inisial AYR (36) yang jasadnya ditemukan di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Kota Bekasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)