Viral 2 Kelompok Adu Celurit di Bekasi, 5 Remaja Diamankan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 12:34 WIB
loading...
Viral 2 Kelompok Adu Celurit di Bekasi, 5 Remaja Diamankan
Dua kelompok adu celurit di Gang Sejahtera, Kampung Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Viral di media sosial video rekaman CCTV yang memperlihatkan dua kelompok pemuda tengah beradu senjata tajam berjenis celurit di Gang Sejahtera, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Atif Setyawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, aksi tawuran dua kelompok remaja tersebut terjadi pada Minggu (16/10/2022) dini hari.

”Benar, ada peristiwa tawuran yang terjadi pada tanggal 16 Oktober 2022 sekira pukul 03.30 WIB, dan sempat viral di sosmed, karena peristiwa tersebut terekam kamera CCTV,” kata Gidion, Senin (15/10/2022).

Gidion menjelaskan beberapa jam setelah tawuran pecah, ia langsung mendatangi lokasi tersebut dan memerintahkan jajarannya untuk mengamankan para pelaku tawuran. Terdapat dua orang remaja yang menjadi korban.



Keduanya mengalami luka sabetan senjata tajam dan harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Kabupaten Bekasi. Saat ini sudah ada lima orang remaja yang terlibat dalam aksi tawuran.

Kepolisian juga telah mengamankan sejumlah senjata tajam dari tangan para pelaku.

Ia memastikan proses hukum akan terus dilakukan terhadap para remaja yang terbukti terlibat dalam aksi tawuran tersebut, mengingat adanya korban yang mengalami luka sabetan dari kejadian tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3510 seconds (0.1#10.140)