Pantau Sidang Ferdy Sambo, Kapolres Keliling PN Jakarta Selatan

Senin, 17 Oktober 2022 - 09:26 WIB
loading...
Pantau Sidang Ferdy Sambo, Kapolres Keliling PN Jakarta Selatan
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi tampak memantau salah satu ruang sidang di PN Jakarta Selatan. Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradimendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022). Kedatangan Ade untuk melakukan pemantauan sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo cs.

Ade Ary datang melakukan pemantauan ke ruang sidang utama Prof H Oemar Seno Adji SH PN Jakarta Selatan. Dia melakukan pemantauan ruangan yang bakal menjadi lokasi sidang Ferdy Sambo Cs.

Tampak Ade Ary berkomunikasi dengan pihak PN Jakarta Selatan untuk pengamanan. Dia lantas berkeliling ke sejumlah titik PN Jakarta Selatan agar pengamanan di pengadilan tersebut berjalan dengan baik.



Pengamanan di PN Jakarta Selatan sendiri terbilang cukup ketat dibandingkan hari biasa saat tak ada sidang Ferdy Sambo cs. Di pintu masuk, setiap pengunjung diharuskan diperiksa tasnya menggunakan X Ray guna mengantisipasi benda-benda mencurigakan.

Petugas kepolisian juga berjaga di depan ruangan sidang dan di dalam ruangan sidang. Di ruangan sidang, baru hadir para pengunjung yang hendak melihat persidangan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal (RR) dan awak media yang hendak meliput jalannya persidangan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)