Begini Suasana Antrean Penumpang Commuter Line di Stasiun Bogor

Senin, 06 Juli 2020 - 08:47 WIB
loading...
Begini Suasana  Antrean Penumpang Commuter Line di Stasiun Bogor
Antrean penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (6/7/2020) masih terlihat mengular. Foto/Twitter @CommuterLine
A A A
BOGOR - Antrean penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (6/7/2020) masih terlihat mengular. Meskipun antrean penumpang cukup panjang, pantauan dari foto yang diunggah akun twitter Info Commuter Line, terlihat teratur.

Dalam akun twitter @CommuterLine diunggah empat foto situasi terkini di Stasiun Bogor pukul 07.20 WIB. Dituliskan keterangan foto, “Kami imbau untuk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan dan mematuhi marka physical distancing yang tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan. (Baca juga; Tak Ada Pilihan, Banyak Pekerja di Jakarta Pilih Gunakan KRL Commuter Line )

Seorang pengguna KRL Commuter Line melalui akun twiiter @ciptosgt menceritakan situasi di Stasiun Bogor pagi ini. “Aktivitas kebiasaan baru di stasiun. 1 jam 20 menit kemudian kita baru tiba di area gate, mantap,” tulisnya.

“Setelah 20 menit baru masuk kereta tuk keberangkatan 20 menit ke depan…Keren kalau bisa serapih ini. Tapi dalam waktu lebih singkat, semangat,” cuitnya. (Baca juga; Gratis Uji Coba Bus Listrik Transjakarta, Ini Rute yang Ditempuh )
Begini Suasana Antrean Penumpang Commuter Line di Stasiun Bogor

Situasi berbeda dialami Ahmad yang naik dari Stasiun Bojong Gede. Dia mengeluhkan antrean penumpang yang cukup panjang untuk bisa masuk ke dalam stasiun. “Mau masuk peron aja bisa 30 menit,” ucapnya.

Ahmad juga menyampaikan bahwa di dalam gerbong KRL Commuter Line penerapan protokol kesehatan tidak sesuai ketentuan. “Di dalam kereta yang berdiri ngak ada jarak, yang duduk malah ada jarak,” kata lelaki yang hendak menuju kantornya di wilayah Gondangdia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)