Bersepeda Menuju Balai Kota, Anies Jadi Bahan Rebutan Selfie di Sepanjang Jalan

Minggu, 16 Oktober 2022 - 09:42 WIB
loading...
Bersepeda Menuju Balai Kota, Anies Jadi Bahan Rebutan Selfie di Sepanjang Jalan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi pusat perhatian saat bersepeda melintasi kawasan CFD di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022). Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi pusat perhatian saat bersepeda melintasi kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022). Anies menjadi rebutan warga untuk berswafoto hingga dikawal menuju Balai Kota.

Anies melintas di Jalan MH Thamrin untuk menghadiri acara perpisahan sebagai Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota. Dia memilih bersepeda dari kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk menuju Balai Kota.

Anies memilih bersepeda di akhir masa jabatan sebagai Gubernur DKI dari kediamannya di Lebak Bulus melewati rute Jalan RS Fatmawati. Kemudian, melintasi Gelora Bung Karno hingga ke Jalan MH Thamrin.

Anies menjadi sorotan ketika melintas kawasan CFD di Jalan MH Thamrin. Tak sedikit warga yang meminta untuk berswafoto dengan Anies. Warga kemudian mengawal Anies hingga ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menghadiri acara perpisahan sebagai Gubernur.

Sebagaimana diketahui, Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar acara bertajuk "Terima Kasih Jakarta" di Balai Kota pada hari ini, Minggu (16/10/2022). Acara tersebut adalah bagian dari hari terakhir Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)