Anies-Ariza Dilepas, Ini Lokasi 4 Panggung dan Rekayasa Lalin Sekitar Balaikota

Minggu, 16 Oktober 2022 - 05:51 WIB
loading...
A A A
Dishub juga merekayasa lalu lintas dari arah Timur (Tugu Tani) menuju Barat (Tanah Abang) yang semula menggunakan Jalan Merdeka Selatan sisi Selatan dialihkan melalui Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Medan Merdeka Utara-Jalan Medan Merdeka Barat/dapat melalui Jalan Abdul Muis, sebaliknya lalu lintas dari arah Barat (Tanah Abang) yang akan menuju ke Timur Tugu Tani dialihkan melalui Jalan Kebon Sirih dengan tetap menyesuaikan pengaturan lalu lintas Hari Bebas Kendaraan Bermotor. Sementara Jalan Budi Kemuliaan akan dilakukan penutupan secara situasional bagi yang akan menuju sekitar Jalan Budi Kemuliaan atau Jalan Medan Merdeka Barat masih dapat melintasi.

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan," ucap Syafrin.

Lebih lanjut, Dishub DKI menyediakan parkir pengunjung akan disediakan di area parkir IRTI Monas, Silang Monas Barat Daya (Patung Kuda), Silang Monas Tenggara (Stasiun Gambir), Parkir on street Jalan Agus Salim (Sabang) dan Parkir di Gedung Indosat.

"Bagi masyarakat yang akan menuju lokasi kegiatan diimbau untuk menggunakan moda transportasi angkutan umum Bus Transjakarta dan dapat berhenti di halte Bank Indonesia, halte Monas, halte DPRD DKI Jakarta, halte Stasiun Gambir dan halte Telkom," tuturnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)