Polisi Tangkap Pelaku Asusila Bocah Laki-laki di Empang Kalideres

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:24 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Asusila Bocah Laki-laki di Empang Kalideres
Polisi menangkap terduga pelaku asusila terhadap bocah laki-laki di empang kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap terduga pelaku asusila terhadap bocah laki-laki di empang kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Terduga pelaku ditangkap polisi pada Rabu 12 Oktober 2022.

"Sudah diamankan kemarin, Rabu," kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres Jakarta Barat AKP Subartoyo ketika dikonfirmasi, Kamis (13/10/2022).

Meski demikian, Subartoyo belum dapat menjelaskan secara rinci ihwal kejadian dan motif terduga pelaku melakukan tindakan asusila tersebut.

Saat ini, terduga pelaku telah diamankan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa.

"Sudah kita limpahkan ke Polres. Unit PPA. Ke Polres aja ya," pungkasnya.



Diberitakan sebelumnya, sebuah video memperlihatkan adegan asusila dua orang laki-laki viral di media sosial pada Minggu 9 Oktober 2022. Kejadian itu terjadi di sebuah empang dekat Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat.

Video tersebut diunggah akun twitter @kautsarazhr1, terlihat dua orang diduga laki-laki, tengah berbuat asusila di dalam empang. Berdasarkan keterangan pengunggah, salah satu pelaku asusila dalam rekaman tersebut telah melakukan kejahatan seksual kepada anak-anak, tubuhnya yang kecil.

"Kejadian di dekat RS Mitra Keluarga. Sepertinya korban pedofil, tolong diusut," cuit akun @kautsarazhr1.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)