Siswa Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Pesantren Cilincing

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:47 WIB
loading...
Siswa Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Pesantren Cilincing
Seorang siswa tewas gantung diri di kamar mandi pesantren di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang siswa tewas gantung diri di kamar mandi pesantren di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Kejadian ini membuat geger warga sekitar.



Berdasarkan video amatir yang beredar, memperlihatkan sejumlah polisi sedang melakukan identifikasi jenazah korban di lantai tiga. Usai melakukan pemeriksaan, polisi kemudian evakuasi jenazah korban menuju mobil ambulans.

Siswa Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Pesantren Cilincing


Salah satu warga setempat, Yufi Hazam, mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (11/10/2022). Kejadian ini membuat warga sekitar terkejut. Sebab korban selama ini dikenal pendiam.

"Kalau menurut saksi sih, beberapa hari ini suka menyendiri. Bahkan sudah beberapa kali mencoba bunuh diri," kata Yufi saat ditemui di lokasi, Rabu (12/10/2022).

Sementara itu, pemilik warung dekat pesantren, Oni, menjelaskan, warga atau saksi menemukan korban mengakhiri hidupnya dengan seutas tali untuk gantung diri.

"Dia sekolah kelas 2 atau 3 SMK, tapi tinggal di pesantren, jenis kelaminnya laki-laki," ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)