2 Jam Tak Pulang, Istri Temukan Jasad Suami Gantung Diri di Kebun Kosong

Senin, 26 September 2022 - 23:17 WIB
loading...
2 Jam Tak Pulang, Istri Temukan Jasad Suami Gantung Diri di Kebun Kosong
Seorang pria paruh baya berinisial R ditemukan tewas gantung diri di kebun kosong Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang pria paruh baya berinisial R ditemukan tewas gantung diri di kebun kosong Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang memang memang mencari keberadaannya.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatan, jasad R ditemukan oleh istrinya pukul 14.00 WIB. Awalnya, sang istri mencari suaminya yang tak kunjung pulang setelah pamit ke luar rumah.

"Suaminya (R) tak kunjung pulang sejak pamit keluar rumah pada pukul 12.00 WIB," kata Mulyadi dalam keterangannya, Senin (26/9/2022).

Atas temuan tersebut, istrinya melaporkannya ke perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke pihak Polsek Jonggol. Polisi yang mendapat laporan mendatangi lokasi untuk olah TKP.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban. Kita evaluasi jasad korban ke RSUD Cileungsi," ujarnya. Baca: Frustrasi Sering Cerai, Lansia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tangsel

Keluarga menolak jasad R untuk dilakukan autopsi dan memilih langsung dimakamkan. Karena, pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas kejadian ini.

"Dari pihak keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi dan menerima kejadian ini. Keterangan yang diberikan pihak keluarga bahwa R ini juga mengidap penyakit paru-paru yang sudah cukup lama," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1335 seconds (11.210#12.26)