Sakit Hati Diusir, Pengamen Tusuk Leher Pemilik Warung Makan di Bekasi

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:22 WIB
loading...
Sakit Hati Diusir, Pengamen Tusuk Leher Pemilik Warung Makan di Bekasi
Pengamen berinisial AF nekat menusuk pemilik warung makan yang berada di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Pengamen berinisial AF nekat menusuk pemilik warung makan yang berada di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Aksi penusukan dilatarbelakangi sakit hati AF diusir ketika sedang mengamen.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetera mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (10/10/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian bermula ketika AF mendatangi warung makan korban AA

Saat itu oleh korban AA, AF diusir untuk tidak mengamen di lokasi. Kecewa tidak bisa mengamen, AF langsung membuat keributan dengan melakukan penusukan.



"Jadi motifnya sakit hati karena pelaku yangg berprofesi sebagai pengamen diusir ketika mengamen di tempat usaha korban," kata Ridha, Rabu (12/10/2022).

Aksi penyerangan pun langsung dilakukan di lokasi kejadian. AF saat itu langsung mengeluarkan pisau dan melakukan penusukan terhadap korban.

"Langsung menusuk ke arah leher korban di sebelah kiri sebanyak satu kali hingga mengeluarkan darah," ucap dia.



Puas melakukan penganiayaan, AF lantas kabur dari lokasi kejadian. Di saat bersamaan, Tim Patroli Polsek Bekasi Timur pun melintas.

"Tim membantu mengejar dan selanjutnya pelaku berhasil ditangkap," tuturnya.

AF kemudian langsung digelandang menuju Polsek Bekasi Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Rawalumbu guna menjalani perawatan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)