Kronologi Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal Pakai Kaus Polisi di Bekasi

Jum'at, 01 Juli 2022 - 14:16 WIB
loading...
Kronologi Ibu dan Anak Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal Pakai Kaus Polisi di Bekasi
Tempat kejadian perkara (TKP) penusukan ibu dan anak oleh orang tak dikenal berkaos polisi di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - SR (50) dan ME (26) menjadi korban penusukan orang tak dikenal berkaus polisi di kediamannya Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Polisi pun membeberkan kronologinya.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono menjelaskan, pelaku tak dikenal datang menggunakan sepeda motor ke kediaman korban. Pelaku langsung mengetuk pintu rumah korban dan menanyakan suami korban. "Korban SR menjawab bahwa suaminya belum pulang. Kemudian, pelaku langsung menutup pintu rumah dari dalam," ujarnya, Jumat (1/7/2022).
Baca juga: Ibu dan Anak Korban Penusukan Pria Berperawakan Tinggi di Bekasi

Korban ME (26) meminta kepada pelaku agar pintu rumah tidak ditutup. Pelaku lalu memanfaatkan situasi untuk mengambil pisau dari dalam tas dan melemparkan ke arah korban ME. "Kemudian pelaku langsung menusuk korban SR. ME saat itu langsung melarikan diri meminta tolong tetangga," katanya.

Pelaku sempat menghalau korban ME untuk melarikan diri. Beruntungnya ada tiga tetangga yang mendengar teriakan minta pertolongan dan langsung mendatangi rumah korban. "Tiga saksi datang pelaku langsung melarikan diri," ucapnya.

Dua korban di bawa ke Rumah Sakit Puspa Husada Jatimulya, Tambun. Sementara, polisi masih menyelidiki pelaku yang menggunakan atribut kepolisian. "Pelaku pakai kaus polisi. Kita belum meyakini itu polisi atau bukan karena masih lidik," kata Samsono.
Baca juga: Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Pakai Kaus Polisi, Kapolsek: Masih Kita Lidik
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2048 seconds (11.252#12.26)