Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Pakai Kaus Polisi, Kapolsek: Masih Kita Lidik

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:53 WIB
loading...
Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Pakai Kaus Polisi, Kapolsek: Masih Kita Lidik
Seorang ibu dan anaknya menjadi korban penusukan di kediamannya di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang ibu dan anaknya menjadi korban penusukan di kediamannya di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi. Sejumlah saksi melihat pelaku mengenakan rompi bertuliskan " Polisi ".

"Pelaku mengenakan kaus bertuliskan Polisi, bukan rompi," ungkap Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono ketika dimintai konfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Samsono menuturkan, pihaknya masih masih mendalami apakah terduga pelaku merupakan anggota resmi polisi. Pasalnya kaus tersebut juga banyak dipakai masyarakat.

“Masih dalam lidik karena kaus seperti itu kan banyak juga dipakai masyarakat,” tuturnya. Baca: Ibu dan Anak Korban Penusukan Pria Berperawakan Tinggi di Bekasi

Sebelumnya, Ibu paruh baya dan anaknya berinisial diduga menjadi korban penusukan di Jalan Cipete Raya, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi. Diduga pelaku penusukan terlihat oleh warga menggunakan atribut kepolisian.

Hal tersebut disampaikan saksi Rafly Tegar (23) yang menolong ibu korban. Menurutnya, insiden tersebut terjadi pada Kamis, 30 Juni 2022 saat azan maghrib. Ketika itu pelaku yang tidak dikenal tersebut bertamu ke rumah korban.

“Bertamu mengakunya polisi, nyariiin bapaknya (ayah korban) katanya bapaknya ada kasus. Entah di dalam cekcok atau gimana di situ baru ada penusukan,” kata Rafli ketika ditemui di lokasi, Kamis (30/6/2022).

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1029 seconds (10.177#12.26)