Penikaman WNA China di Cengkareng Dipicu Persoalan Asmara

Senin, 20 Juni 2022 - 10:09 WIB
loading...
Penikaman WNA China di Cengkareng Dipicu Persoalan Asmara
Seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33), ditusuk menggunakan sebilah pisau yang diduga dilakukan oleh rekannya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pelaku penusukan terhadap seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal China di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat akhirnya ditangkap. Adapun motif pelaku menusuk korban diduga karena persoalan asmara.

”(Motif) Sementara karena asmara, lebih detailnya nanti,” kata Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy, Senin (20/6/2020).

Avril mengatakan, pelaku berinisial LQ (36) itu diketahui merupakan teman korban sendiri. Pelaku juga merupakan WNA asal China.

Diketahui sebelumnya, seorang warga negara asing (WNA) asal Cina berinisial XT (33) menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh rekannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (17/6/2022) malam.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, awalnya korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan tempat ia bekerja. Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan baju merah membawa sebilah pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning.



Sontak, pria tersebut kemudian menikam korban hingga mengalami luka di punggung belakang sebelah kiri. ”Korban kemudian melapor kejadian itu ke Polres,” tuturnya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku dengan menyisir CCTV yang ada di tempat kejadian peristiwa (TKP). Pelaku kemudian ditangkap di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (19/6/2022) malam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)