WNA Ditusuk di Cengkareng, Polisi Kejar Pelaku

Sabtu, 18 Juni 2022 - 21:46 WIB
loading...
WNA Ditusuk di Cengkareng, Polisi Kejar Pelaku
Seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33), ditusuk menggunakan sebilah pisau yang diduga dilakukan oleh rekannya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33), ditusuk menggunakan sebilah pisau yang diduga dilakukan oleh rekannya. XT mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

Kejadian ini berlangsung di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/6/2022) malam.

Berdasarkan rekaman CCTV, awalnya korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan tempat ia bekerja. Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan baju merah membawa sebilah pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning.



Pria tersebut kemudian menusuk korban hingga mengalami luka-luka. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Korban, kata dia, mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

"Dia melaporkan (ke Polres Metro Jakbar) mengalami luka tusuk di bagian punggung bagian kiri belakang yang dilakukan oleh salah seorang rekannya," tutur Avrilendy, Sabtu (18/6/2022).

WNA Ditusuk di Cengkareng, Polisi Kejar Pelaku


Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyisir CCTV di dalam ruangan itu. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang memburunya.

"Pelaku masih dilakukan pengejaran," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)