Kelurahan Sunter Jaya Siapkan Area Parkir Sepeda di Kawasan Danau Sunter

Minggu, 05 Juli 2020 - 15:05 WIB
loading...
Kelurahan Sunter Jaya Siapkan Area Parkir Sepeda di Kawasan Danau Sunter
Kelurahan Sunter Jaya telah menyediakan fasilitas tempat parkir bagi sepeda di Kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tingginya minat masyarakat akan aktivitas bersepeda , Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara telah menyediakan fasilitas tempat parkir bagi sepeda di Kawasan Danau Sunter.

Lurah Sunter Jaya Sahroni mengatakan, pembuatan lahan parkir ini supaya sepeda bisa tertib dan tertata rapi. "Salah satu lokasi yang dituju adalah Kawasan Danau Sunter dan kami sudah menyiapkan landasan sepeda di area tersebut," ujarnya, Minggu (5/7/2020). (Baca juga: Arman Depari: BNN Akan Bantu DKI Dalam Upaya Banding Terhadap Crown)

Menurut dia, pengerjaan tempat parkir sepeda dilakukan anggota PPSU Kelurahan Sunter Jaya dengan memakan lahan sekitar 70 meter. "Pesepeda yang datang ke Kawasan Danau Sunter bisa memarkirkan sepedanya dengan tertib di area yang sudah disediakan," ucapnya.

Dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi saat ini, dia mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan saat akan berolahraga. "Gunakan masker, jaga jarak fisik, hindari kerumunan dan rutin cuci tangan pakai sabun. Itu semua harus diterapkan agar kita semua dapat terhindar dari risiko penularan Covid-19," katanya. (Lihat foto: Pemprov DKI Jakarta Sediakan Layanan Sepeda Gowes)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)